Image of Pengantar riset kuantitatif & kualitatif (Riset teologi dan keagamaan)

Text

Pengantar riset kuantitatif & kualitatif (Riset teologi dan keagamaan)



VALIDITAS dan RELIABILITAS adalah dua hal yang menjadi keharusan agar sebuah riset atau penelitian ilmiah dapat di pertanggungjawabkan, baik di hadapan masyarakat akademik maupun masyarakat pada umumnya. Hal ini tentu dapat di wujudkan jika periset atau peneliti memahami kerangka kerja ilmiah seperti apa yang harus di terapkan dalam riset atau penelitiannya.

Buku Pengantar Riset Kuantitatif dan Kualitatif : Termasuk Riset Teologi dan Keagamaan berusaha memberikan pengantar kepada para periset atau peneliti mengenai berbagai rancangan dan ancangan penelitian yang diterapkan dalam riset atau penelitian ilmiah yang akan atau sedang dikerjakan.

Berbagai rancangan dan ancangan di dalam buku ini, termasuk riset teologi dan keagamaan, dipaparkan secara sistematis disertai diagram, tabel, peragaan, peta pemikiran, dan peta konsep. Disamping itu, buku ini menyertakan contoh pembuatan riset atau penelitian, alat-alat penelitian, sampai pelaporannya. Hal tersebut tentunya akan semakin memperjelas para periset atau peneliti mengenai suatu rancangan atau ancangan dalam riset atau penelitian ilmiah, termasuk riset teologi dan keagamaan.


Ketersediaan

P00027SJUDUL SERITersedia
P00047SJUDUL SERITersedia
P00053SJUDUL SERITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Yayasan Kalam Hidup : Bandung.,
Deskripsi Fisik
14 x 21 cm, 468 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-7855-42-7
Klasifikasi
Riset
Tipe Isi
text
Tipe Media
Monograf
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this